Home » » Hak Cipta

Hak Cipta

Written By Unknown on Minggu, 20 Mei 2012 | 07:58

Sejarah Blog 
Blog ini di buat baru, di karenakan blog sebelumnya sudah hancur dan tidak terawat, jika agan" mau liat blog lama ane bisa Klik disini.

Tema Blog
Sebenarnya blog ini saya buat bertema pengetahuan gaul, Namun karena keinginan sendiri, Blog ini di campur sebagai penyimpanan data" penting saya, sebagai have fun juga sebagai pengingat.

No Offense
 Maaf sebesar"nya Jika nama blog terlalu "Freak" ya memang itu yang saya dengarkan dari "Mereka" yang merasa hebat, dan tabuh akan nama blog ini. Kembali lagi, ini adalah blog saya, so kalo ga suka ga usah Frontal" yang ga enak di dengar, cukup feedback dan saya akan ulas kembali kekurangan saya.

Cita" Blog
Saya Harapkan blog ini berguna bagi pembacanya, karena saya juga ga akan share yang aneh", cukup pengalaman pribadi atau info yang ingin saya ulas saja.


Segala Isi yang terkandung dalam blog menjadi hak cipta pembuat Berkat Rahmat Allah SWT. Sebenarnya saya tidak perlu mngatakan lagi ,tolong sertakan sumber yang berada dalam isi, jika tidak ada sumberkan ke blog ini. terima kasih.

Popular Posts